Strories . . . . Dea . . . . just sharing . . . . . . . stories-dea.blogspot.com . . . . dea.crazy.a@gmail.com

Rabu, Juli 22, 2009

Tak Ada Yang Abadi

Tak ada yang abadi...

Biarkan aku bernafas sejenak sebelum hilang....

Tak 'kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak 'kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi bersiaplah para pengganti...

Tak ada yang abadi

Tak ada yang abadi...

Mungkin jika Michael atau micaeel (atau nama panggilan yang lainnya, terserah yang baca aja yang penting yang dimaksud adalah orang yang sama) diberi kesempatan bisa ngomong ke kita semua para fans beratnya dan keluarga serta semua kerabatnya, kemungkinan kata-kata itu yang akan meluncur dari mulut pelantun tembang you are not alone itu. Karena memang kenyatannya banyak yang menyayangkan dan bicara bahwa Micaeel meninggalkan kita di saat yang tidak tepat. Tapi siapalah yang tahu tepat atau tidaknya seseorang meninggal? Ya kan?
Bahkan lebih mungkin lagi kalau saat inilah yang paling tepat menurut Micaeel. Siapa yang tahu kan? Tak ada yang tahu kapan ketepatan seseorang meninggal dan hanya Tuhan yaitu Allah swt. yang tahu semua itu. Jadi kita tak bisa mengatakan dan mengelu-elukan bahwa kematiannya bukan di saat yang tepat. Tapi mungkin itu semua menjadi ungkapan kita karena kita tak ingin kehilangan dia. Itu bisa jadi, karena sampai sekarangpun aku juga belum percaya 100% bahwa sang bintang berpijar itu telah tiada.
Jadi mana yang benar atau yang berucap salah? Sebenarnya tak ada yang salah dengan kata-kata atau kalimat ungkapan lainnya yang mengisyratkan kesedihan kita. Tinggal bagaiman kita menanggapi semua itu dengan positif. Dan selalu menerima apa yang ditakdirkan oleh yang kuasa dengan selalu berdo'a dan berusaha ke jalan yang positif.
Aku juga belum tahu kapan aku bisa menerima dengan penuh hati dan ikhlas atas kepergian dia.
Aku belum bisa sepenuhnya dapat menerima keputusan raja alam semesta ini karena penderitaan yang belum kunjung berhenti yang dialami oleh raja pop dunia kita. Dia juga belum kunjung tenang di alam sana. Dan tapi aku juga selalu berdo'a untuk kenyamanan dan ketenangannya di sana. Amin...