Strories . . . . Dea . . . . just sharing . . . . . . . stories-dea.blogspot.com . . . . dea.crazy.a@gmail.com

Minggu, November 23, 2008

my comunity

my all friends!
Yang pertama aku mau bilang muakacih buanget buwat, Cho,Rozy,Lika-san,Atin,dan temen2 11PA2 tahun 2008/2008, serta temen2 11SOSIAL4 tahun angkatan 2008/2009, dan temen-temenku yang udah ngebantu aku dan ngedorong aku untuk sesegera mungkin mbikin blog. Ini nich my blog,, (he...he...)meskipun ada yang belum beres en belum sempurna. Kan sempurna cuman punya Allah swt. ya nggak!!!!
Truzz,, yang kedua, aku pengen ngucapin makasih juga untuk para pengunjung yang bersedia berkunjung dengan meluangkan waktu, uang, serta pulsanya untuk mampir walau sebentar. Aku seneng banget kalian mau mampir ke sini.
Aku bener-bener muakacih buwat kalian yang udah ngedukung aku, sehingga jadilah blog yang seperti ini yang masih amburadul ga keruan. Habis susah juga, baru pertama kali buwat, dan dengan bantuan yang lumayan buanyak dari my lovely friend (rahasia!)[muakacih banget ya........]